5 kiat untuk biro asuransi yang lebih baik Memasarkan subjek

Semuanya dimulai dengan baris subjek, ini adalah bagian paling penting dari pesan e-marketing Anda. Baris subjek menentukan keberhasilan atau kegagalan kampanye Anda. E-mail Anda akan diteliti selama beberapa detik sebelum pembaca menentukan apakah itu sedang dibuka atau dibuang. Lebih jauh lagi, jika mereka tidak menyukai pesan tersebut, mereka dapat memutuskan untuk tidak menggunakan e-mail di masa mendatang. Baris subjek tidak diragukan lagi layak untuk dipertimbangkan, dipertimbangkan, pengukuran, analisis dan variasi tes terpisah. Saya cenderung merekomendasikan baris subjek pendidikan dengan ajakan bertindak untuk webinar, kertas putih atau studi kasus. Jenis baris subjek ini berbeda dari yang untuk penawaran promosi, misalnya e-mail dari Groupon atau Staples atau Best Buy.

Tip # 1 Keep it short

Banyak emarketer menganggap panjang baris subjek yang ideal kurang dari 50 karakter, dengan target 35 karakter. Namun, hubungan antara pengirim dan penerima dapat secara drastis memengaruhi aturan ini. Misalnya, jika agen asuransi Anda dikenal oleh mereka yang menerima email Anda dan aturan subjek Anda tentu berlaku untuk topik yang kompleks, seperti kepatuhan dan mandat perawatan kesehatan, baris subjek yang lebih panjang dapat tampil mengagumkan. Baris subjek terbaik menyediakan sekilas topik penting Anda, mengurangi selera untuk mempelajari lebih lanjut, menghasilkan e-mail terbuka.

Kiat # 2 jika mungkin Ditujukan untuk segmen

Pesan yang ditargetkan meningkatkan rasio terbuka. Pengiriman pesan khusus yang sangat penting untuk segmen tertentu akan menghasilkan. Misalnya, "Aturan OSHA baru untuk operator alat berat" atau "Jam servis berubah berlaku pada tanggal 1 Januari" akan menarik kelompok target tertentu, dan memahami bahwa pesan ini khusus untuk mereka. Baris subjek semacam ini akan dianggap relevan, seperti yang akan kita bahas pada tip berikutnya.

Tip # 3 Membuatnya relevan dan menarik

Pesan yang relevan dan tepat waktu meningkatkan tarif terbuka untuk emarketing (dan frekuensi klik-tayang). Dari perspektif saya, ini lebih sering tentang pendidikan dan kurang tentang penjualan. Asuransi industri asuransi harus berputar di sekitar pembuatan laporan. Lembaga atau organisasi pemasaran yang memuntahkan puluhan ribu email, menawarkan produk, program baru, atau harga baru dan lebih baik, akan menghasilkan pengabaian yang lebih besar, keluhan spam, dan potensi "daftar hitam" dari ISP. Konsistensi, relevansi, dan frekuensi harus menjadi mantra untuk e-mail dari perusahaan asuransi Anda. Untuk sebagian besar perusahaan asuransi, Anda harus mengizinkan setidaknya seminggu antara e-mail ke prospek yang sama.

Kiat # 4 Jadikan informasi

Mungkin kiat ini juga dapat jatuh pada titik yang membuat & # 39; membuatnya berpendidikan & # 39; disebutkan. Baris subjek harus dapat menjanjikan konten informatif dan pendidikan dan memenuhi janji itu dalam layanan e-mail. Tujuan pertama Anda harus menawarkan topik yang menarik dan mendidik yang relevan dengan prospek tujuan Anda. Setelah Anda menjalankan dialog web pemulihan, biro iklan Anda memiliki banyak peluang untuk terus bekerja dengan prospek Anda, dan mereka mungkin akan membeli lebih cepat sejak Anda menyusun laporan ini.

Kiat # 5 Jujur dan mudah disimpan

Kita semua tahu aturan "KISS", sejauh yang lebih sederhana sering kali lebih baik. Dalam e-mail, kami ingin mereka menjadi sederhana, mudah dimengerti, dan memenuhi maksud subjek dengan konten e-mail Anda yang sebenarnya. Kantor tidak boleh menjanjikan apa pun dalam subjeknya (pembaruan PPACA) dan kemudian mendiskusikan bagaimana mereka dapat menawarkan layanan dan tarif terbaik untuk asuransi kesehatan di akun email mereka. Jika agensi Anda menawarkan webinar atau studi kasus untuk kontraktor, baris subjek dan konten harus sesuai dan harus dilakukan dengan tujuan email Anda.

Bonustip – jangan memimpin

Anda mungkin sudah mendengar pepatah lama ini. Ini adalah nasihat yang baik untuk para wartawan berita, blogger, dan emarketer. Subjek harus menjadi pedoman untuk kisah e-mail Anda. Ini mungkin termasuk hal-hal seperti:

  • 5 Langkah penting untuk ekstensi Anda berikutnya
  • Jadwal baru untuk pemilik pemilik
  • Program kesejahteraan berbasis ROI untuk pemberi kerja kecil
  • Mandat dan pembaruan pembaruan untuk perawatan kesehatan

] Topik-topik ini menawarkan nilai pendidikan dan konten baru dan relevan. Mulai dari 41 hingga 47 karakter, termasuk spasi. Manfaatkan topik yang menarik dan terkini dan ikuti baris subjek sebagai panduan dan ukur hasil kampanye Anda untuk dibuka, diklik, dan disisih. Jika ada keraguan, gunakan tes terpisah untuk meningkatkan efektivitas keefektifan kampanye pemasaran Anda.



Source by Alan Blume