5 langkah sederhana untuk memulai sebuah blog dari kantor asuransi

Jika agensi asuransi Anda belum memulai blog agen asuransi terpadu, agensi Anda harus mempertimbangkan langkah-langkah dasar ini untuk melanjutkan, dan melakukannya dengan cepat. Blogging dengan perusahaan asuransi bukanlah suatu pilihan, itu adalah kebutuhan untuk kesuksesan pemasaran masa depan agensi Anda. Karena pembeli yang lebih muda memasuki arus utama perusahaan, mereka akan memperoleh banyak informasi mereka dari konten situs web dan blog. Agensi Anda harus memiliki setidaknya satu blog yang luas di situs web agen asuransi Anda, tetapi secara optimal Anda harus memanfaatkan peluang ini dan memiliki beberapa blog untuk memastikan bahwa biro iklan Anda mendapatkan keuntungan kompetitif ini.

1. Buat blog web terintegrasi dan tambahkan konten yang relevan untuk target pasar Anda. Tempatkan setidaknya dua kali seminggu dan buat kekosongan singkat. Jika konten tambahan diperlukan untuk setiap posting, tautan ke halaman situs web internal di mana posting disimpan (ingat sebagai halaman depan koran elektronik Anda).

2. Tambahkan widget ke blog situs web Anda untuk mempermudah peselancar web berbagi blog Anda. Pastikan Anda memiliki ikon media sosial paling penting untuk Facebook, LinkedIn, Twitter, YouTube, Buzz, Digg, StumbleUpon, Delicious, Etc ditampilkan secara jelas. Pastikan Anda memiliki umpan RSS yang tersedia dan kotak berlangganan sederhana dan sederhana untuk blog Anda. Tweet, Digg, dan Buzz blog Anda sendiri – ini akan membantu memindahkan konten kami di dunia maya.

3. Bawa kata kunci Anda ke perhatian di blog Anda. Ini tidak berarti bahwa Anda harus memiliki penjejalan kata kunci, tetapi Anda harus dapat membuat konten yang menyentuh kata kunci yang paling penting bagi agensi Anda. Sebagai contoh, asuransi komersial New York, Texas Fleet Insurance dan Asuransi Kesehatan Kelompok Midwest adalah semua kata kunci ekor panjang dan dapat ditampilkan dalam artikel blog yang sesuai. Targetkan kepadatan kata kunci 6% dari kata kunci trofi Anda di blog Anda. Misalnya, ini adalah frasa Anda dengan kata kunci yang panjang, asuransi kewajiban profesional. Kalimat ini harus muncul sekali untuk setiap seratus kata yang digunakan di blog Anda. Meskipun rumus kepadatan kata kunci sedikit lebih rumit dari ini, ia menawarkan penawaran sampel dan pendekatan yang memadai.

4. Konten, konten, dan konten harus menjadi mantra Anda. Pastikan bahwa konten Anda relevan, instruktif, dan ringkas. Tidak masalah untuk sesekali mengadakan & # 39; pitch penjualan & # 39; di blog, tetapi esensi dari blog harus bersifat pendidikan. Iklan blog harus beragam tetapi berlaku untuk target pasar Anda. Jauhi topik-topik kontroversial seperti politik, tetapi jangan ragu untuk menggunakan topik lain selain asuransi. Untuk agen B2B, misalnya, Anda dapat menulis tentang OSHA, perubahan pajak, skema asuransi kesehatan, CSA 2010, HOS, perubahan pendaftaran, dan topik lain yang relevan dengan kelompok target Anda.

5. Jangan berhenti ngeblog dan pertimbangkan untuk menambahkan vlog. Kunci sukses dengan blogging adalah konsistensi. Blog biasa, meskipun blog Anda terlalu pendek. Blog dapat mengumumkan webinar, memberikan ikhtisar singkat tentang buku bisnis yang Anda baca, menyebutkan acara penghasil uang yang baru saja Anda hadiri, menawarkan tautan ke situs web pemerintah (peraturan IRS baru), membahas nuansa asuransi PLI atau tautan ke artikel bagus yang baru saja Anda baca. Ini dapat mengarahkan pembaca ke bagian lain dari situs web Anda atau ke grup lain di kantor Anda. Vlog (blog video) menambahkan dimensi lain ke blog Anda. Mereka menarik, lengket, dapat diposting di YouTube dan menunjukkan kepada Anda informasi kantor. Setelah Anda menguasai blog Anda tentang agen asuransi, Anda menambahkan vlog agen asuransi.

Jangan lupa bahwa blog tidak harus menjual asuransi. Mereka harus digunakan untuk pendidikan dan klarifikasi. Tawarkan konten yang menarik, relevan, dan menarik, serta lihat bagaimana blog Anda dilihat. Pandangan yang mengunjungi situs Anda dan menemukan konten Anda berharga akan lebih mungkin atau setidaknya lebih terbuka untuk menghubungi agen Anda untuk layanan Anda. Jika agen Anda tidak memiliki sumber daya atau tahu cara membuat blog, Anda dapat memasang iklan seluruh inisiatif ke agen pemasaran asuransi terkemuka atau menambahkannya sebagai bagian dari program Pemasaran Media Sosial dari agen asuransi, yang juga dapat dialihdayakan.



Source by Alan Blume