6 Langkah-langkah penting untuk e-marketing asuransi yang sukses

Agen asuransi eMarketing tetap merupakan metode yang layak dan efektif untuk meningkatkan prospek agen-agen asuransi dan memperbaiki jalur pipa suatu agensi. eMarketing telah ada selama beberapa waktu, lebih dari sepuluh tahun, meskipun alat-alatnya telah meningkat dan biaya infrastruktur telah menurun sejak kedatangan Komputasi Awan.

  1. Buat rencana : Siapa target pasar Anda? Perusahaan ukuran apa? Judul target mana? Apakah proposisi nilai yang ingin disampaikan oleh agensi Anda?
  2. Tentukan topik yang menarik: Apa jenis topik yang menarik untuk kontak target Anda? Konten apa yang cocok dan menarik? Jika Anda menggunakan webinar, video atau vlog, referensi pembicara mana yang akan membantu Anda menyampaikan konten Anda dengan cara yang singkat dan profesional?
  3. Buat e-mail yang meyakinkan: E-mail kompilasi dimulai dengan baris subjek yang singkat dan menarik, termasuk konten pendek namun menarik dan ajakan bertindak yang jelas, dan diakhiri dengan salam profesional. Yang mengatakan, kalimat sederhana ini mewakili tantangan untuk sebagian besar meja. Meskipun prinsip dasar dari agen asuransi eMarketing sangat sederhana, langkah # 3 berisi banyak nuansa yang pengetahuan dan pengetahuan tentang topik eMarketing diperlukan. Menghindari peracunan Bayesian, mematuhi tindakan CAN-SPAM, menggosokan e-mail, menghormati penyisihan, dan menjaga agar e-mail Anda tetap terfokus adalah elemen penting bagi agen asuransi eMarketing yang sukses.
  4. Frekuensi transmisi: Frekuensi pengiriman e-mail, kadang-kadang disebut e-mail blasts, bervariasi tergantung pada jenis e-mail dan konten yang dipilih oleh agen. Misalnya, untuk buletin bulanan saya akan menyarankan pengiriman tunggal per bulan, pastikan bahwa pendaftar buletin disertakan dalam segmen terpisah dan dikeluarkan dari pengiriman bulanan berikutnya. Undangan agen webinar asuransi sering dapat membawa dua pengiriman, sementara peringatan per cabang dapat dikirim seminggu sekali. Agen asuransi eMarketer harus menahan diri dari pengiriman mingguan, kecuali mereka benar-benar yakin bahwa daftar pelanggan mereka menghargai konten dan frekuensinya. Ada alat yang memungkinkan pelanggan menyesuaikan frekuensi mereka secara otomatis.
  5. Pemformatan dan pengujian e-mail: Pengujian peramban, HTML versus pengujian e-mail teks (multipart mime), tata letak, teriakan dan kata-kata terburu-buru adalah semua elemen penting dari eMarketing untuk perusahaan asuransi. Pastikan untuk mengirim e-mail ke berbagai klien untuk diuji, termasuk Outlook, Gmail, Yahoo, dll … untuk memastikan bahwa e-mail Anda ditampilkan dengan benar. Minimalkan HTML dan gambar untuk meningkatkan pengiriman. Dan mendorong pelanggan untuk memasukkan alamat pengiriman Anda pada daftar putih untuk mengoptimalkan pengiriman. Solusi email Anda harus menyertakan tes filter spam untuk menentukan apakah email Anda mengandung kata-kata tidak pantas seperti & # 39; gratis & # 39; atau & # 39; beli & # 39;. Ada banyak masalah lain dengan pemfilteran spam – pastikan email Anda disusun dengan benar dan batasi sampul, warna, dan huruf miring.
  6. Pelacakan: Jika Anda ingin terus melacak atau tidak melacak, itulah pertanyaannya. Pelacakan memungkinkan Anda menentukan tarif terbuka, beberapa pembukaan dan tingkat klik. Pelacakan juga dapat mengurangi pengoptimalan pengiriman dan meningkatkan masalah dengan filter spam. Agen dapat mencoba beberapa email dengan pelacakan dan lainnya tanpa menentukan apakah ada perbedaan pengiriman yang jelas dan terpental saat pelacakan digunakan. Pelacakan saat menggunakan metode pengujian terpisah dapat sangat efektif jika karyawan suatu agen mengalami eMarketer atau telah mengalihdayakan fungsi pemasaran ini ke agen pemasaran asuransi yang berpengalaman.

Solusi e-marketing dari Cloud Computing Agency sangat banyak dan tidak mahal belakangan ini. Tantangannya adalah menggunakan alat dengan benar, bukan investasi dalam tol itu sendiri. Kebanyakan alat dapat menggunakan semua fungsi dasar, beberapa dapat diintegrasikan dengan platform, sistem manajemen sistem atau solusi otomatisasi penjualan. Terlepas dari alat yang dipilih, praktik terbaik untuk pemasaran web agensi asuransi hanya akan berkembang ketika biro iklan dan broker berinvestasi dalam keahlian e-marketing yang dibutuhkan untuk menggunakan alat ini secara konsisten, profesional dan benar. Dan jika perusahaan asuransi berinvestasi dalam jenis inisiatif pemasaran web ini, terutama ketika mereka menjalankan webinar perusahaan asuransi yang dikombinasikan dengan program pemasaran elektronik, mereka akan membangun fondasi pemasaran web yang kuat yang akan mengarah pada lebih banyak prospek dari agen asuransi dan agen jangka panjang yang ditingkatkan. saluran pipa.



Source by Alan Blume