Agen asuransi SEO Organik versus lembaga asuransi kampanye PPC

Agen asuransi mungkin bingung tentang perbedaan dan efektivitas relatif kampanye SEO organik dibandingkan kampanye Pay Per Click (PPC). Ketika kita berbicara tentang SEO organik dan PPC, mereka dapat dianggap sebagai pemasaran mesin pencari untuk agen asuransi. Menurut Wikipedia "Pemasaran mesin pencari, atau SEM, adalah bentuk pemasaran internet yang mencoba untuk mempromosikan situs web dengan meningkatkan visibilitas mereka di halaman hasil pencarian (SERPs) melalui optimasi mesin pencari, penempatan berbayar, iklan kontekstual dan iklan berbayar. rekaman. "Jadi SEO organik sebenarnya adalah bagian yang lebih sempit dari definisi SEM yang lebih luas (pemasaran mesin asuransi), yang tidak memerlukan perekaman berbayar.

SEO organik murni berdasarkan relevansi berbeda dengan penempatan iklan berbayar. Bayar per klik kampanye fokus pada strategi penawaran dan penempatan dimana agen asuransi memilih kata kunci yang relevan dengan buku perusahaan mereka dan kemudian membayar setiap kali klik prospek pada iklan PPC-nya. Iklan ini muncul di bagian atas dan sisi halaman hasil pencarian organik (SERP). Saat ini programmer internet terutama terlibat dengan Google dan Bing, dalam urutan itu, dalam menentukan strategi pemasaran mereka untuk mesin pencari. Alasannya adalah karena Google dan Bing adalah pangsa pasar terbesar di mesin pencari.

Keuntungan dari kampanye pemasaran mesin pencari organik didasarkan pada konsep bahwa tidak ada biaya PPC berulang. Para agen terkadang terkejut dengan tingkat biaya ini. Misalnya, mulai saat ini, alat pencarian Google memperkirakan bahwa ada sekitar 2,900 pencarian bulanan untuk frasa kata kunci "Jangka Panjang & # 39 ;," & # 39; Asuransi Bisnis Florida & # 39;. Diperkirakan juga bahwa klik PPC yang terkait dengan pencarian ini biaya sekitar $ 2,25 rata-rata. Jelas bahwa jika agensi disiapkan, mereka dapat memonopoli banyak klik ini, tetapi terhadap harga bulanan yang berpotensi besar dan kuat. Namun, dengan kampanye organik, tidak ada biaya per klik.

Agen pemasaran media sosial menambahkan elemen baru ke kampanye untuk pemasaran mesin telusur. Konten di YouTube, Twitter, Stumble Upon dan folder artikel sangat penting untuk lalu lintas, reputasi, dan relevansi agen dan perantara. Ini sekarang adalah blok bangunan penting untuk kampanye organik, khususnya yang berkaitan dengan SEO, meskipun ini tidak diperlukan untuk kampanye PPC oleh perusahaan asuransi. Jika kita mengurangi lautan dan sampai pada kesimpulan, praktik terbaik untuk kampanye pemasaran mesin pencari dari agen asuransi memerlukan strategi SEO organik yang cerdas, termasuk strategi pemasaran media sosial yang koheren, sementara kampanye PPC dapat bersifat opsional dan, jika dipilih, harus dipantau secara ketat untuk pengembalian investasi. Pada akhirnya, tujuan dari setiap strategi pemasaran web adalah memimpin prospek yang berkualitas dari agen asuransi ke pengadilan penjualan agensi.



Source by Alan Blume