Ahli asuransi tidak pernah menjadi pemesan

Hampir sejelas siang dan malam. Ada ahli asuransi jiwa, ahli asuransi kesehatan, dan pelanggan asuransi yang menjanjikan. Sebagian besar vendor ini adalah kontraktor, dengan hanya sedikit yang menjadi ahli sejati. Sayangnya, kebanyakan vendor asuransi tidak pernah menyadari bahwa teknik yang mereka gunakan sama dengan yang dimiliki kontraktor.

Dalam penjualan real estat, jauh lebih mudah mengenali penerima penjualan dari staf penjualan. Hampir semua orang di real estat dapat menjadi pemandu dan pengemudi yang menggerakkan pembeli dari rumah ke rumah. Baik pelanggan dengan pesanan penjualan dan tenaga profesional penjualan dapat melakukan hal ini. Namun, ketika pemilik kapal pesiar pergi berburu dan mengutuk mereka untuk menempatkan rumah untuk dijual dengan kantor mereka berbeda. Ini bukan tugas untuk klien. Dalam asuransi, kontraktor dapat bertahan dari manajemen suatu pesanan jika dia menawarkan penawaran kebijakan mobil dan mobil. Ini tidak ada untuk petugas penegak hukum asuransi jiwa dan kesehatan.

ANDA TIDAK DAPAT MENGUBAH SEBUAH PESANAN DARI TUGAS KE AHLI ASURANSI

Seorang agen asuransi jiwa yang merupakan kontraktor tidak dapat memiliki pelanggannya berakhir. Untuk mendapatkan pelanggan, Anda harus bisa menjual. Agen asuransi jiwa tidak dermawan dan hanya memberi Anda penjualan pra-dibuat untuk memberikan nama Anda sebagai penjual. Ini tidak akan terjadi. Agen asuransi jiwa harus menyewa penyedia layanan penjualan untuk melayani pelanggan dan membayar gaji, seperti halnya agen untuk layanan darurat memiliki perwakilan layanan. Namun, manajer rekrutmen dari agen asuransi tidak memiliki kemampuan untuk membedakan antara jumlah pesanan dan ahli kesehatan dan kehidupan masa depan.

Industri asuransi jiwa TIDAK PERNAH membiakkan pesanan pesanan. Pembuat pesanan adalah pengisap yang optimis untuk menjawab iklan yang menjanjikan begitu banyak potensi untuk begitu sedikit usaha. Jika karyawan penjualan melayang melalui biaya perekrutan perusahaan asuransi, profesi dalam profesi akan hilang lebih dari 70% selama 12 bulan pertama. Jangan berani menggeser kesalahan, THE PRFE INSURANCE MOVE IS 100% SEX . Banyak majalah juga didukung oleh pengiklan besar.

Baik karyawan penjualan maupun perusahaan asuransi asuransi tidak menerima pelatihan penjualan yang memadai untuk asuransi. Pelatihan yang memadai melibatkan pelatihan satu-ke-satu dari orang yang berkualifikasi, bukan manual atau skrip. Ini juga membutuhkan manajer penjualan untuk membuat salah satu janji pertama agen asuransi jiwa dan berakhir dengan penjualan yang sukses yang menguntungkan agen 100%. Ini harus diikuti bersama dengan manajer penjualan yang akan ikut serta, memberikan agen baru presentasi yang lengkap dan, jika perlu, masuk ke situasi kunci dan mengumumkan penjualan. Jika manajer penjualan gagal, presentasi harus ada di manajer penjualan sampai penjualan selesai oleh agen asuransi.

INI TIDAK MENGIRIMKAN AGEN . Sebaliknya, itu harus menjadi pembangun kepercayaan bagi agen dan, lebih penting lagi, manajer penjualan sekarang akan tahu apakah dia telah salah menyewa kontraktor. Semua ini tidak ada hubungannya dengan harga produk atau seberapa kompetitif produk Anda. Manajer kantor sekarang tahu apakah dia memiliki karyawan penjualan di tangan. Jika itu masalahnya, sekarang saatnya untuk memulai dengan wawancara dan ujian untuk lisensi untuk melanjutkan dengan agen dengan potensi untuk bergabung dengan ahli asuransi.



Source by Donald Yerke