Apa itu Asuransi?

Apa itu Asuransi?

Seperti yang kita semua tahu, salah satu cara pencegahan ancaman adalah memastikan ancaman terhadap perusahaan perlindungan asuransi. Undian ini adalah undian tertinggi dalam menanggulangi ancaman. Karena kebenaran ini, banyak dari kita menganggap bahwa ancaman administrasi setara dengan perlindungan asuransi. Meskipun keadaan sebenarnya tidak lagi begitu.

Asuransi menarik transaksi perlindungan asuransi, yang melibatkan dua peristiwa, tertanggung dan penanggung. Efek dari asuransi menjamin orang tertentu yang diasuransikan, bahwa ia akan diganti untuk kerugian yang bahkan dapat dideritanya, sebagai hasil dari suatu kejadian yang pada dasarnya tidak akan terjadi atau yang mungkin tidak lagi pasti kapan atau kapan hal itu terjadi. . Karena tertanggung dalam tanggung jawab untuk membayar sejumlah uang kepada penanggung, jumlah proporsi dari uang pertanggungan, dalam banyak kasus disebut “biaya tertinggi”.

Dipertimbangkan dari beberapa sudut, perlindungan asuransi memiliki beragam target dan taktik pemisahan, antara lain:

A. Dari sudut pandang ekonomi, maka:
Tujuan:
Mengurangi ketidakpastian hasil operasi yang dilakukan oleh orang atau perusahaan tertentu dalam menginformasikan untuk memenuhi kebutuhan atau mencapai target.

Sistem:
Dengan mentransfer ancaman ke mode perayaan dan mode perayaan menggabungkan jumlah ancaman yang tidak mahal, jadi itu juga akan diperkirakan dengan lebih murni besarnya kemungkinan kehilangan.

B. Dalam frasa Hukum, maka:
Tujuan:
Mentransfer risiko yang dihadapi oleh suatu objek atau aktivitas alternatif ke satu perayaan lainnya.

Sistem:
Melalui dana biaya atas oleh tertanggung ke perusahaan asuransi dalam kontrak ganti rugi (kebijakan perlindungan asuransi), maka ancaman transfer ke perusahaan asuransi.

C. Dalam frasa Perubahan, maka:
Tujuan:
Bagian risiko yang dihadapi semua anggota program perlindungan asuransi.

Sistem:
Ancaman yang ditransfer dari orang / perusahaan ke perusahaan moneter yang terlibat dalam administrasi ancaman (perusahaan perlindungan asuransi), yang siap untuk memecah ancaman kepada semua anggota perlindungan asuransi yang ditanganinya.

D. Dari sudut pandang masyarakat, maka:
Tujuan:
Mengalami kerugian bersama di antara semua anggota program perlindungan asuransi.

Sistem:
Semua anggota masyarakat (anggota masyarakat) dari program perlindungan asuransi memberikan kontribusi (dalam asal promosi) untuk bersimpati atas kerugian yang diderita oleh / beberapa anggotanya.

E. Dalam frasa Matematika, maka:
Tujuan:
Memprediksi besarnya kemungkinan ancaman dan keuntungan dari ramalan itu aneh dan luar biasa untuk membagi ancaman kepada semua anggota (komunitas anggota) program perlindungan asuransi.

Sistem:
Hitung probabilitas secara bertahap dengan probabilitas konsepsi (“Kesempatan Kesempatan”), yang dilakukan oleh aktuaris dan oleh penjamin emisi.