Bookmarking Sosial untuk Pemasaran Web Agen Asuransi

Mari kita mulai dengan definisi bookmark sosial sederhana dan kemudian diskusikan bagaimana ini dapat digunakan sebagai bagian dari rencana pemasaran web agensi asuransi Anda . Bookmark sosial memungkinkan pengguna internet (dan agen asuransi) untuk mengatur, menyimpan, dan mengelola sumber daya online, serupa dengan menandai halaman dalam buku untuk digunakan di kemudian hari. Tidak seperti bookmark lama dan seperti semua hal di internet, bookmark ini dapat dengan mudah dibagikan dan didistribusikan. Deskripsi dapat ditambahkan ke penanda sehingga pengguna dapat membaca konten (dari deskripsi ringkas) tanpa perlu mengunduh. Deskripsi ini mungkin berisi suara (baik atau buruk), komentar atau tag (metadata). Pikirkan tag dalam hal kata kunci, kalimat relevan pendek yang relevan dengan grup target Anda.

Gunakan

Pengguna bookmark sosial dapat menyimpan tautan ke halaman web yang ingin mereka bagikan. Tautan ini biasanya bersifat publik dan dapat dilihat secara kronologis, berdasarkan kategori atau tag atau melalui mesin pencari. Saya membandingkan bookmark sosial dengan beberapa elemen solusi kolaborasi asinkron, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi topik berdasarkan kategori, proyek, dll. Sistem kolaborasi memungkinkan pengguna untuk berlangganan umpan informasi, sangat mirip dengan layanan bookmark sosial yang memberikan umpan web untuk daftar tag dan daftar mereka, diurutkan berdasarkan tag. Penanda sosial tidak diragukan lagi merupakan kolaborasi asinkron yang sederhana. Dengan feed atau fungsionalitas langganan, pengguna dapat mengenali bookmark baru ketika mereka disimpan, dibagikan, dan ditandai oleh pengguna lain. Kolaborasi dan pengelolaan tag ini dapat disebut sebagai & # 39; familia & # 39;.

Apa itu Folksonomy

Folksonomy adalah sistem klasifikasi yang dibuat untuk mengkategorikan tag untuk mengkategorikan konten yang berasal dari konsensus pengguna. Perusahaan asuransi dapat berpikir mengenai metadata dan tag yang digunakan di situs web agen asuransi mereka dan menandai awan yang dapat digunakan di blog agen asuransi mereka. Secara sederhana, pemberian tag memungkinkan pengguna untuk mengklasifikasikan dan menemukan informasi secara kolektif. Sebagai contoh, blog sering mengandung tag dan awan tag terkait sebagai cara untuk memvisualisasikan tag dalam sebuah famili. Folksonomy juga membantu kita dengan cara lain. Salah satu manfaat inheren penanda sosial adalah faktor manusia, yang memungkinkan pengguna untuk menentukan relevansi konten, bukan mengecualikannya dari bot dari mesin telusur yang mengotomatiskan proses yang sama. Dengan berbagi, memberi tag, mengedit, dan mendeskripsikan konten, pengguna dapat menentukan apakah konten benar-benar sesuai dengan kebutuhan mereka, dan kesalahan komputer atau misclassifications dapat dihapus dari rumus.

Situs bookmark sosial teratas yang diberi peringkat oleh eBizMBA mencakup (perkiraan pengunjung bulanan):

  1. Twitter: 200.000.000 pengunjung bulanan unik, Alexa Rank 9.
  2. digg: ​​25.100.000 pengunjung bulanan unik – Alexa Rank 139
  3. StumbleUpon: 17.500.000 pengunjung bulanan unik – Alexa Rank 112.
  4. reddit: 16.000.000 pengunjung bulanan unik – Alexa Rank 135.
  5. menyenangkan: 5.500.000 pengunjung bulanan unik – Alexa Rank 342. [19659012] lainnya termasuk tweetmeme, FARK, Slashdot, friendfeed, clipmarks, newsvine, dan diigo.

    Penggunaan praktis untuk Agen Asuransi Webmarketing

    Mengapa perusahaan Anda harus fokus pada Bookmarking Sosial? Bookmark sosial menawarkan berbagai opsi pemasaran web untuk perusahaan:

    1. Mengatur dan mendistribusikan konten Anda yang relevan
    2. Menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs web perusahaan asuransi Anda
    3. Meningkatkan keberadaan Anda di internet
    4. Meningkatkan SEO SEO
    5. Meningkatkan popularitas Link Link (Tautan balik)

    Kesimpulan

    Jika Anda mempertimbangkan inisiatif pemasaran utama untuk biro iklan, prioritas yang lebih tinggi dapat ditetapkan pada daftar hal yang harus dilakukan, termasuk membuat dan memelihara Web 2.0 situs web, blogging, ePublishing, eMarketing dan pemasaran media sosial (LinkedIn, Facebook, YouTube, Twitter). Yang mengatakan, dan ketika Anda berpikir tentang inisiatif pemasaran media sosial Anda, itu cepat dan mudah untuk menambahkan bookmark sosial sebagai komponen tambahan untuk rencana pemasaran internet Anda.



    Source by Alan Blume