Cara mengoptimalkan Video Agen Asuransi untuk Pemasaran Web Agen Asuransi yang efektif

Pemasaran agen asuransi dengan cepat berubah menjadi model yang lebih berorientasi web. Banyak lembaga telah membuat situs web agen asuransi yang lebih profesional, menarik, dan interaktif dan mencoba memanfaatkan peluang yang tersedia melalui inisiatif pemasaran media sosial. Namun, untuk mengoptimalkan efektivitas pemasaran web, kampanye pemasaran web oleh lembaga asuransi juga harus mengandung video berbasis web. Karena lembaga dan perantara memperkenalkan video web asuransi ke dalam strategi mereka, penting untuk mengoptimalkan media baru ini untuk efektivitas maksimum. Berikut adalah langkah-langkah yang diperlukan:

Tambahkan sketsa video singkat ke situs web Anda – Langkah pertama yang jelas ini tidak dapat diabaikan dan harus dijalankan dengan benar. Disarankan untuk mengatur tab atau halaman video di situs web tempat semua video ditempatkan, tempat pustaka konten dikembangkan. Video juga harus ditandai di homepage situs web. Hal ini dapat dicapai dengan secara mencolok menempatkan video di beranda dengan ubin yang menarik dan ajakan bertindak yang jelas. Setelah perusahaan atau pialang berinvestasi dalam video, mereka harus mengoptimalkan penempatan situs web untuk memaksimalkan lalu lintas dan penempelan situs web. Anda ingin membuatnya semudah mungkin bagi semua orang yang mengunjungi situs web Anda untuk segera melihat bahwa video situs web profesional Anda segera tersedia.

Posting video Anda ke YouTube – YouTube telah meningkat ke posisi podium di dunia pemasaran web. Hanya Google dan Facebook yang saat ini melihat lebih banyak pengunjung daripada YouTube, dengan pengunjung YouTube yang tinggal di situs video untuk waktu yang lama. Ini menciptakan peluang bagi biro iklan untuk mentransfer keahlian dan berbagi informasi dengan pelanggan dan prospek melalui media yang sangat populer dan mudah digunakan. Memposting video & # 39; s dari agen asuransi di YouTube adalah proses sederhana yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Namun, setan berada dalam detail dan Anda harus memastikan bahwa istilah pencarian Anda terintegrasi ke dalam judul dan tag jika Anda ingin video Anda ditemukan. Ini mengasumsikan bahwa biro iklan Anda menghabiskan waktu untuk meneliti kata kunci Anda melalui Google AdWords atau solusi berbasis penggantian yang lebih kuat. Sebagai bonus tambahan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyalin semua atau sebagian video Anda untuk dampak SEO yang optimal.

Posting video Anda di blog Anda – Kami juga menyarankan Anda untuk menempatkan video pemasaran perusahaan asuransi di blog biro. Jika Anda belum memiliki blog, ini adalah alasan yang baik untuk membuat satu dan ketika menggabungkan video di blog ini sering disebut Vlog (blog video). Jika blog ini bersifat eksternal dan mencakup WordPress.com atau situs blog umum lainnya, Anda sering dapat menyalin dan memposting kode penyematan langsung dari YouTube. Ini membuat blog video tugas yang sangat sederhana. Namun, ini harus dimiliki lagi, ditandai dan dikategorikan sebelum distribusi. Untuk agen yang telah mengintegrasikan blog dengan situs web Anda, tampaknya tidak perlu menempatkan video pada halaman video Anda dan di blog. Tapi inilah mengapa Anda harus melakukan keduanya: item blog Anda secara otomatis dikirim ke pelanggan Anda dan itu memberi mesin pencari kesempatan lain untuk menemukan konten dinamis Anda untuk meningkatkan peringkat SEO Anda (SERPs). halaman Hasil Pencarian Mesin). Ini memberi tahu pelanggan dan prospek Anda tentang konten video baru Anda, membuatnya lebih mungkin dan terbaru untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda.

Mengikuti langkah-langkah sederhana ini, agensi pemasaran biro iklan akan berhasil mengoptimalkan strategi video web mereka, menghasilkan dampak positif pada pemasaran web dalam beberapa cara penting. Jika situs web diterapkan dengan baik, situs web ini menawarkan informasi situs web yang lebih baik, tampilan dan nuansa yang lebih terkini, elemen situs Web 2.0, peluang pemasaran untuk media sosial, blogging, dan vlogging serta peningkatan SEO. Setiap agen, produser, manajer, dan pemilik harus benar-benar berpikir tentang mengoptimalkan kemampuan video di situs web mereka.



Source by Alan Blume