Daftar perusahaan asuransi – 3 cara untuk membawa inovasi ke pemasaran

Milis untuk sektor asuransi adalah persyaratan jika Anda ingin melakukan kegiatan promosi yang efektif di sektor asuransi. Agen asuransi dan broker yang terlibat dalam penyediaan polis asuransi menggunakan berbagai layanan dan produk niche untuk menjalankan kegiatan bisnis mereka. Banyak perusahaan asuransi mengandalkan mobilitas sebagai bagian dari rencana bisnis mereka. Tidak hanya itu, penggunaan data besar dan alat analisis juga terus meningkat.

Seperti yang bisa dilihat, sektor asuransi adalah ruang pasar produktif yang menawarkan banyak peluang bisnis bagi pemasar ambisius. Namun, dengan waktu yang terus berubah, pemasar juga harus memperbarui teknik pemasaran mereka. Berikut adalah beberapa strategi baru dan produktif yang dapat diterapkan untuk mencapai konversi yang lebih tinggi dan penjualan yang lebih tinggi.

Co-marketing

Meskipun sedang dijual di sektor asuransi, tentu akan bermanfaat untuk berkolaborasi dengan merek lain dan melakukan kampanye iklan yang akan membawa kedua perusahaan menuju perkembangan positif. Pemasar akan menggabungkan sumber daya pemasaran dan strategi mereka untuk menarik prospek yang relevan dengan kedua merek. Kombinasi kecerdasan pemasaran yang berbeda juga mengarah ke kampanye yang dua kali lebih efektif dalam mendorong prospek untuk melakukan pembelian. Di sektor asuransi, pemasar dapat dengan mudah menghapus semua arahan yang menjadi target agen bisnis untuk asuransi dan perantara.

Otomatisasi

Berbagai tugas yang dilakukan dalam kampanye pemasaran berulang-ulang. Misalnya, seorang pemasar mengirimkan iklan produk tertentu kepada 100 pelanggan potensial. Di masa depan, prospek yang sama dapat dimasukkan ke dalam siaran yang berbicara tentang produk yang sebanding. Itulah mengapa itu hanya berguna untuk pemasaran ke sektor asuransi untuk mengotomatisasi inisiatif pemasaran untuk membuat fungsi pemasaran berulang berguna.

Hashtags

Ledakan media sosial adalah salah satu yang harus diperhitungkan. Penggunaan platform media sosial yang lengkap dan cerdas adalah cara yang bagus untuk meningkatkan visibilitas merek. Perawatan harus diambil untuk memastikan bahwa hashtag digunakan yang relevan dan tidak terlalu lama. Sebuah pesan yang mengandung lebih banyak hashtag daripada kata-kata juga pasti mendapat jawaban negatif. Pemasar harus murah hati tetapi berhati-hati dalam menggunakan hashtag dalam iklan mereka untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Mengiklankan produk dan layanan yang relevan dengan industri asuransi dengan meluncurkan kampanye pemasaran multi-saluran yang ditargetkan berdasarkan milis berorientasi hasil dari industri asuransi dan dengan ide-ide inovatif yang disebutkan di atas dalam pikiran untuk mencapai penjualan yang lebih tinggi dan ROI yang tinggi.



Source by Mavis Williams