Keamanan Sosial dalam abad kedua puluh satu

Keamanan Sosial dalam abad kedua puluh satu

Jaminan sosial adalah satu dari setiap keberhasilan yang diperoleh Amerika. Program ini memasok dasar keamanan ekonomi untuk lebih dari empat puluh tujuh juta orang Amerika dan keluarga mereka. Motif atas dukungan perlindungan bawaan, kita harus menyimpulkan untuk menghilangkan kemiskinan di kalangan manula. Ini juga membantu dalam menyediakan pendapatan keseluruhan untuk ribuan dan ribuan keluarga yang melahirkan kematian atau ketidakmampuan seorang pencari nafkah.

Keamanan finansial dari jaminan sosial sangat stabil. Pada tahun 2003, dibutuhkan dalam kecepatan $ 161 miliar lebih besar daripada yang dibayarkan dalam keuntungan. Fungsi-fungsi ini menghasilkan sumber-sumber untuk menghasilkan keuntungan bagi boomer anak muda dan anak cucu mereka. Wali amanat memprediksikan bahwa mereka akan membayar keuntungan yang terus meningkat melalui minimal beberapa tahun ekstra untuk mendapatkan dukungan ketika boomer anak muda yang masih hidup kemungkinan besar akan berusia 80-an dan 90-an. Jika kerangka waktu lama sistem ekonomi AS mengungkapkan biaya jatuh ke setengah dari tingkat 50 tahun terakhir, dana perwalian kemungkinan akan habis setelah 2042, tetapi pajak penggajian jaminan sosial sendiri akan memberikan tingkat keuntungan yang diperkirakan sekitar $ Seribu tambahan setelah inflasi daripada perolehan senior saat ini.

Penggunaan asumsi yang jauh lebih tidak pesimistis, perkiraan jangka waktu yang lama dari wali amanat yang dapat melanjutkan untuk menghasilkan setiap generasi pensiunan dengan keuntungan yang lebih menguntungkan daripada para pendahulu mereka melalui semua abad kedua puluh satu. Jika dana jaminan sosial benar-benar dalam bentuk yang tepat mengapa melahirkan begitu banyak politisi, analis kebijakan, dan anjing baru memperingatkan kita bahwa sesuatu harus dilakukan untuk menyelamatkannya? Betapa kita menghasilkan begitu banyak orang Amerika ternyata senang karena itu mungkin tidak ada lagi bagi mereka.

Kesalahpahaman tentang jaminan sosial sering terjadi karena prediksi yang mengacu pada masa depan yang jauh pada dasarnya sebagian besar didasarkan pada asumsi berganda dilaporkan sebagai info “, berulang kali terdistorsi, dan hampir selalu dianggap sebagai di luar konteks. Selain itu, beberapa organisasi dan orang-orang yang didedikasikan untuk memprivatisasi itu adalah didorong oleh ideologi atau harapan mendapat manfaat dari miliaran greenback dalam harga investasi yang akan dihasilkan mesin yang diprivatisasi.

Sebagian besar orang Amerika akan menjadi lebih buruk secara finansial di bawah mesin yang diprivatisasi, semua akan jauh lebih sedikit, dan memperpanjang mesin baru-baru ini akan menilai triliunan greenback pajak saat ini. Oleh karena itu, merongrong kepercayaan dalam program ini telah menjadi pendekatan utama interior sebagian besar organisasi untuk mempromosikan agenda mereka.

Karakteristik ini memasok data latar belakang data tentang bagaimana jaminan sosial bekerja, menjelaskan pengaturan yang tampaknya paling masuk akal yang harus dibayar oleh orang Amerika dengan mudah untuk Anda dalam jangka waktu yang panjang bahkan ketika populasi kita menua, dan komponen keluar kekhawatiran mendasar dengan proposal untuk mendenasionalisasi program .

Dalam pemborosan, itu merekomendasikan strategi kita harus tenang memperkuat keamanan sosial untuk mendukung orang Amerika lebih baik. Sementara kami secara pribadi terus-menerus menganggapnya sebagai program pensiun, 30% penerima manfaat mendapatkan mereka yang selamat dari ketidakmampuan perlindungan asuransi. Korban jaminan sosial memberikan perlindungan asuransi kepada keluarga pekerja dengan disabilitas, bersama dengan anak-anak di bawah 18, 18 dan 19 tahun di perguruan tinggi, putra atau putri penyandang cacat dari segala usia, orang tua yang bergantung pada orang tua, dan pasangan yang masih hidup yang sudah lanjut usia, cacat, atau merawat anak-anak yang memenuhi syarat.

Jaminan sosial yang diyakini oleh dana & wali amanat pada dasarnya didasarkan terutama pada inisiatif pendapatan dan biaya jaminan sosial selama 75 tahun ke depan. Proyeksi memerlukan berbagai asumsi tentang memulai biaya, biaya imigrasi, pengangguran, upah umum, harapan hidup, dan harga mati. Lebih dari 75 tahun, runtuhkan variasi dalam asumsi dapat berakhir dengan variasi hasil yang luar biasa. Wali amanat mengatur tiga macam proyeksi pada dasarnya didasarkan pada sebagian besar asumsi. Tiga skenario ini disebut proyeksi tingkat rendah, menengah, dan tinggi:

Proyeksi perantara trustees: proyeksi intermediate trustees bahwa pajak penggajian jaminan sosial akan terus melampaui keuntungan hingga 2018, dan kombinasi pajak dan waktu luang pada dana perwalian akan melipatgandakan keuntungan hingga 2028.

Proyeksi tingkat rendah wali amanat dengan sedikit berbagai macam asumsi harus yakin bahwa dana perwalian yang diperoleh tidak akan pernah habis dan program akan terus-menerus mendapatkan sumber untuk membayar keuntungan yang wajar tanpa modifikasi dalam biaya pajak atau peta pendapatan.