Pemasaran Asuransi – Lima area fokus untuk pemasaran e-mail B2B yang efektif

Dengan asuransi, pemasaran e-mail adalah salah satu cara termudah dan paling hemat biaya untuk mempromosikan bisnis Anda ke perusahaan lain dan agen independen. Itulah sebabnya e-mail telah menjadi saluran pemasaran par excellence untuk banyak perusahaan B2B. Jika semuanya berjalan dengan baik, kampanye e-mail asuransi meningkatkan komunikasi B2B, menstimulasi prospek, meningkatkan penjualan, dan meningkatkan hasil bisnis.

Jika Anda menjual kepada perusahaan atau menjual produk asuransi melalui perantara, pertimbangkan pemasaran melalui email untuk memaksimalkan ROI. Tidak hanya email merupakan alternatif yang terjangkau untuk direct mail, karena Anda tidak perlu membayar untuk pengiriman dan pencetakan, tetapi ini menawarkan fleksibilitas yang fantastis. Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mempersonalisasi dan mengirim komunikasi ke beberapa segmen di basis pelanggan Anda. Selain itu, kampanye e-mail asuransi dapat dengan mudah diluncurkan dan dilacak sehingga Anda dapat dengan cepat mengkomunikasikan informasi penting dan merespons dengan cepat perubahan pasar.

Sebelum Anda memulai kampanye e-mail B2B berikutnya di sini, lima area fokus untuk hasil kelas satu:

  • Buat milis asuransi Anda. Membangun daftar e-mail membutuhkan usaha. Mulailah dengan menawarkan prospek asuransi dan pelanggan setiap kesempatan untuk mendaftar email Anda – baik online maupun offline. Ini berarti Anda menempatkan tautan tempat Anda dan pelanggan Anda bertemu, seperti situs web Anda, transaksional atau email pendukung dan semua materi cetak. Pastikan pembaca Anda tahu apa yang diharapkan dari e-mail Anda, seperti seberapa sering mereka tiba dan apa isinya. Dan jangan lupa untuk memperbarui daftar Anda dengan segera menghapus orang-orang yang keluar.
  • Kenali pelanggan Anda. Setelah daftar dibuat, bagilah. Kelompokkan pelanggan asuransi Anda sesuai dengan kriteria yang berbeda, seperti usia dan preferensi. Jika Anda melakukan ini, Anda dapat berkomunikasi dengan pelanggan dan prospek pada tingkat yang sangat pribadi.
  • Desain untuk pengiriman. Pastikan bahwa publik asuransi Anda dapat dengan mudah melihat dan menemukan informasi yang diinginkan, dari baris subjek ke gambar dan mekanisme reaksi. Uji fungsi e-mail, seperti tautan reaksi atau proses berhenti berlangganan. Periksa pengiriman dengan filter spam menggunakan alat kontrol konten dari penyedia email Anda. Pertimbangkan baris subjek.
  • Kirimkan konten yang relevan dan berharga. Selalu jaga pembaca Anda tertarik pada pikiran dan selalu menjawab pertanyaan: "Apa yang penting bagi saya?" Anda hanya memiliki tiga detik waktu mereka, jadi jangan terus menebak. Jangan lupa untuk memasukkan penawaran yang diinginkan (seperti manual gratis, studi kasus atau laporan) untuk memotivasi tanggapan. Pengusaha dan agen asuransi independen menyukai jenis penawaran ini. Jika Anda memasukkan penawaran di email Anda, Anda meningkatkan tingkat respons Anda secara dramatis.
  • Uji dan ikuti. Jangan mengirim kampanye e-mail tentang asuransi yang dipupuk silang, dengan harapan hal ini mengarah pada prospek dan merangsang penjualan. Uji kampanye, lacak hasil, dan bandingkan faktor seperti kinerja baris subjek dan hari / waktu yang dikirim untuk meningkatkan hasil Anda.



Source by Heather Sloan