Peraturan kerja, cakupan agen tenaga kerja

Secara umum tidak ada asuransi standar untuk asuransi bisnis. Setiap industri dan setiap ceruk dalam industri memiliki perangkapnya sendiri. Inilah sebabnya mengapa perusahaan asuransi menawarkan rencana yang sesuai dengan eksposur risiko individu yang dihadapi setiap perusahaan.

Bagi mereka yang terlibat dalam mencari lowongan dan karyawan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, ada banyak risiko. Ringkasan di bawah ini menunjukkan apa yang dilakukan masing-masing lembaga dan mengapa cakupan spesialis sangat diperlukan.

Kesalahan dan kelalaian Pertanggungan asuransi untuk Agen Tenaga Kerja

Agen tenaga kerja dan penasihat mereka umumnya bekerja di pusat kota besar. Baik pengusaha dan karyawan mendapat manfaat dari itu dengan memfasilitasi pekerjaan.

Agen tenaga kerja biasanya mengaitkan karyawan dengan perusahaan untuk posisi berikut:

• Administrator Utama

• Sekretaris

• Pekerja administrasi

• Pekerja kantor lainnya

Meskipun sebagian besar agen tenaga kerja membantu dalam cara yang luas, yang lain menemukan pekerjaan dan karyawan di industri khusus. Agen khusus bertanggung jawab untuk menempatkan staf yang kompeten dan tidak kompeten di perusahaan.

Baik agen tenaga kerja umum maupun khusus dan penasehatnya dihadapkan pada paparan yang luas terhadap kesalahan dan kelalaian jika karyawan yang direkomendasikan tidak bekerja sesuai dengan spesifikasinya. Bertanggung jawab untuk keliru, agen tenaga kerja sementara dapat menghadapi kelalaian, kesalahan atau kelalaian. Selain itu, agen tenaga kerja dapat dituntut jika melecehkan pelamar.

Pekerjaan agen sementara untuk pekerjaan sementara Perlindungan asuransi

Berbeda dengan agen tenaga kerja umum, agen tenaga kerja sementara menawarkan karyawan sementara untuk kantor komersial, perusahaan teknis, kegiatan produksi ringan dan penyedia layanan. Layanan karyawan sementara penting bagi organisasi yang harus berurusan dengan peningkatan puncak. Layanan ini juga digunakan jika bantuan sementara diperlukan untuk mengganti karyawan yang sedang berlibur atau pergi. Penutup yang menyertainya dapat mencakup:

• Tanggung jawab profesional

• Kewajiban dalam kasus kerusakan karena kegiatan karyawan sementara

• Kompensasi karyawan yang berkaitan dengan pekerja sementara

Asuransi untuk Layanan Kepegawaian Karyawan

Layanan personil untuk staf menyimpang dari yang disebutkan di atas. Layanan mediasi karyawan menawarkan karyawan untuk perusahaan berdasarkan kontrak. Tenaga kerja bertanggung jawab atas remunerasi karyawan, tunjangan, kompetensi karyawan dan hal-hal personel lainnya dalam kaitannya dengan pekerjaan. Asuransi dapat mencakup:

• Kewajiban umum serta profesional

• Sampul untuk kesetiaan pihak ketiga

• Kewajiban karyawan

• Kompensasi karyawan

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan pekerjaan umum dan khusus dan kontrak kerja sementara, serta perlindungan asuransi untuk staf, hubungi perusahaan asuransi independen yang berpengalaman.



Source by M Wyzanski