Tidak semua agen asuransi sama

Agen memiliki kewajiban fidusia kepada pelanggan mereka, di mana agen harus mengumpulkan semua rincian yang relevan dari risiko yang akan diasuransikan. Ini berarti bahwa Anda harus mengajukan pertanyaan yang berbeda tentang karakteristik risiko yang diinginkan oleh pihak tertanggung untuk mengambil asuransi. Semua informasi yang dikumpulkan harus diterjemahkan ke perusahaan asuransi kurir yang ingin mempromosikan agen / tempat kebijakan sehingga perusahaan asuransi dapat menyetujui dan mengikat penutup dengan cara yang tepat.

Jika orang yang diasuransikan menahan informasi material, memintanya dari agen dan penjamin, yang kemudian melanjutkan untuk menempatkan penegakan kebijakan, biaya jatuh pada tertanggung dalam kasus klaim tidak diklaim yang timbul dari yang dihilangkan informasi. Jika agen yang menahan informasi material atau tidak mengajukan pertanyaan yang sesuai, beban jatuh di pundak agen. Agen harus mengajukan pertanyaan yang tepat, mengumpulkan orang yang diasuransikan dan jawaban dan menyerahkan jawaban ini kepada firma asuransi dan / atau operator melalui aplikasi. Di sinilah semua agen belum dibuat setara.

Tertanggung mencari agen yang merasa nyaman ketika berurusan dengan kebutuhan asuransi mereka, apakah ini adalah asuransi pribadi atau polis asuransi bisnis. Pihak yang diasuransikan yang mendapatkan perasaan hangat dari agen di tahun pertama akan berubah kurang cepat dari tahun ke tahun tanpa agen membuat kesalahan mencolok dalam tugas fidusia, seperti menempatkan kebijakan yang tidak sesuai dengan cakupan yang disyaratkan (biasanya tidak ditemukan hingga klaim diajukan dan tidak dibayar). Yaitu Pemasaran 101: menghabiskan 90% dari uang pemasaran untuk menarik pelanggan dan 10% untuk mempertahankan pelanggan. Sayangnya, beberapa agen menggunakan semua sumber daya yang diperlukan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan mereka, bahkan jika itu berarti bertindak demi kepentingan terbaik para agen daripada kepentingan tertanggung.

Saya mengalami masalah ini lebih sering daripada yang saya ingat. Saya tidak berbeda dengan agen lain dalam hal merekrut bisnis baru dari komunitas saya. Saya berjabat tangan, mencium bayi, berpartisipasi dalam fungsi sosial dan bergabung dengan klub jaringan dengan tujuan untuk mendapatkan pelanggan baru. Itu berarti bahwa saya harus mengesankan seseorang yang lebih besar dari agen mereka saat ini. Kesulitannya adalah ketika hubungan saat ini benar berlabuh selama periode tahun tertentu dan karyawan karyawan baru saja pergi mil ekstra. Bisnis seperti biasa berarti bahwa agen telah membangun hubungan yang baik dengan kliennya, di mana agen menyelesaikan permintaan pelanggan, dengan asumsi dia tahu persis apa yang dibutuhkan pelanggan dan karakteristik khusus dari risiko. "Oh, Tuan, Tuan Klien, pembelian real estat baru ini sama seperti 3 lainnya yang kami asuransikan bulan lalu untuk Anda." Tidak ada pertanyaan lain Tidak ada informasi lain yang diminta atau disediakan Pelanggan berpikir betapa hebatnya semua yang dia butuhkan Yang harus dilakukan adalah memanggil agen "hebat" nya, beri tahu agen bahwa dia baru saja membeli sesuatu yang mirip dengan pembelian sebelumnya, dan BAM, semua selesai, dia dan salah satu dari banyak fitur yang saya jelaskan sebelumnya, Dia dan saya membuat yang biasa perkenalan melalui, untuk mengetahui apa karir kita yang terhormat dan bagaimana bisnis berjalan sekarang. Dia mendapatkan salah satu dari perasaan hangat dan samar tentang saya, berdasarkan pada bagaimana saya melakukan sendiri dan bagaimana saya menjawab pertanyaan-pertanyaan asuransinya yang tak terelakkan. Dia mengatakan: "Bisakah Anda melihat kebijakan saya untuk saya?" Saya mengatakan baik ya Ketika saya menerima kebijakannya saat ini, saya menjalani uji tuntas saya yang biasa dan bertanya apa gunanya properti itu, apa operasi utama? dari perusahaannya, dll. Segera setelah saya merasa bahwa saya memiliki pasar yang dapat bersaing dengan penyedianya saat ini, saya mengirimkan aplikasi yang diperlukan ke e-mailnya dan memintanya untuk menyelesaikan dan menandatanganinya.

Di sini saya menemukan hubungan seperti apa yang dia miliki dengan agen asuransinya saat ini. Jika dia membuat jawaban seperti: "Agen saya mengisi permintaan ini untuk saya dan mengirimnya begitu saja." Saya menyadari bahwa saya memiliki pertempuran yang sulit dengan pelanggan potensial ini. Dia diurus untuk membiarkan agen mengatur segalanya untuknya tanpa mengangkat jari. Saya memuaskan pelanggan potensial dengan memungkinkan dia untuk tidak mengisi aplikasi, tetapi saya terus mengajukan pertanyaan untuk mengutip kebijakan dengan benar dan, mudah-mudahan, menempatkannya. Ketika saya mendapatkan jawaban seperti: "Mengapa saya harus menjawab semua pertanyaan ini?" Agen saya hanya melakukan ini semua untuk saya. " Bergantung pada apa yang saya rasakan tentang sikap calon pelanggan, saya mengatakan kepadanya bahwa dia dapat tinggal dengan agen dan pengangkutnya saat ini. Jika saya pikir ada kemungkinan untuk memasukkan alasan untuk memenangkan mentalitas yang lebih rasional, saya akan melanjutkan.

Lebih sering daripada tidak dalam situasi seperti itu, saya melihat bahwa agen prospek belum memenuhi kewajiban fidusia untuk mengumpulkan informasi yang baik dan membuat rekomendasi yang mahal, rekomendasi yang mungkin tidak tepat untuk pelanggan. Agen berpendapat bahwa jika dia kembali dengan harga yang lebih mahal dari pelanggan, pelanggan tidak boleh mengambil kebijakan. Itu sebabnya agen tidak hanya kehilangan komite kebijakan, tetapi mungkin juga pelanggan. Agen mungkin merasa bahwa pelanggan akan "berbelanja" dengan harga lebih rendah. Sebaliknya, apa yang dilakukan oleh agen yang baik adalah untuk "mengurus" pelanggan dari awal dengan memungkinkan calon pelanggan mengisi semua permintaan, memastikan bahwa tidak ada bagian yang dijawab atau setidaknya ditangani, tidak peduli seberapa kecil atau sepele.

Dalam situasi ini, saya juga menemukan bahwa karyawan karyawan tidak mengirimkan semua fakta yang relevan tentang risiko kepada operator untuk menjaga agar premi tetap rendah. Agen itu mengira dia melakukan pelanggan dan dirinya sendiri dengan "menabung" untuk kliennya. Apa yang pelanggan tidak mengerti adalah ketika premi dibayarkan untuk polis asuransi kontraknya terikat antara tertanggung dan kurir. Jika klaim muncul dalam periode polis yang tidak tercakup karena informasi yang salah tentang aplikasi, kurir memiliki hak untuk menolak tutup atas kerugian yang diklaim. Pelanggan adalah biaya pengacara ekstrajudisial dan biaya penggantian properti yang hilang. Perhitungan saya biasanya mengembalikan dimana kerugian jauh lebih besar dari apa yang seharusnya menjadi premi yang tepat. Kalimat itu, "Anda dapat membayar saya sekarang atau Anda dapat membayar saya nanti" tampaknya benar ketika datang ke kebijakan asuransi yang salah tempat.

Sebagai agen asuransi etis yang ingin tidur tanpa gangguan di malam hari, saya membenci "daya saing" terhadap agen yang tidak memahami kerusakan yang mereka lakukan tidak hanya untuk pelanggan mereka tetapi juga untuk industri secara keseluruhan. Segera setelah saya menjelaskan kepada pelanggan potensial mengapa saya memerlukan informasi yang saya minta, yang tidak diminta oleh agennya saat ini, tampaknya bagi saya bahwa dia, di mata calon pelanggan, tidak kompeten atau tidak tahu apa prospeknya kebutuhan. Prospek merasa bahwa saya memberinya bola bengkok untuk membingungkannya dengan mencoba membuat agen lain itu tidak kompeten. Dia benar, saya mencoba membuat agen yang lain itu tampak tidak kompeten, tetapi tidak dengan membingungkan calon pelanggan.

Ketika Anda meminta tawaran dari agen asuransi Anda saat ini atau dari calon agen asuransi baru, Anda harus memastikan bahwa dia menanyakan banyak pertanyaan tentang risiko yang diasuransikan. Jika Anda merasa bahwa ia tidak mengajukan pertanyaan yang cukup atau tepat, Anda dapat menangani semua informasi yang Anda anggap relevan untuk memastikan bahwa polis asuransi dilindungi dengan baik. Harap perhatikan bahwa setelah penyedia telah menerima risiko Anda dan Anda setuju untuk membayar premi, Anda memiliki kendali penuh atas operator tersebut. Jika Anda memiliki klaim, kurir memiliki hak untuk menyelidiki, menerima, menolak, dan memodifikasi sampul sesuai keinginannya. Itu adalah uang Anda, lindungi itu.



Source by Sean Kimbrough